Rabu, 18 Juni 2014

Minimal visitor website utk dapat uang dari google adsense

Bagi kalian yang bermain Google Adsense, mungkin penasaran tentang berapa jumlah minimal pengunjung per hari supaya mendapatkan uang dari Adsense. Sebenarnya, untuk diterima di Google Adsense, tidak ada jumlah minimum visitor/pengunjung, pageview atau hits yang disyaratkan. Karena itu tidak ada jumlah minimum pengunjung yang harus didapatkan per hari untuk mendapatkan uang dari Adsense.
Batasnya hanya 0 pengunjung, karena jika tidak ada yang mengunjungi situs kalian, maka tidak ada yang akan mengklik iklan kalian.
Setiap pengunjung situs kalian adalah pengunjung potensial yang akan mengklik iklan kalian dan membuat kalian mendapatkan uang. Karena itu semakin banyak orang yang mengunjungi website, semakin banyak uang yang bisa kalian hasilkan.
Uang yang bisa kalian hasilkan untuk tiap pengunjung tidaklah sama, hal ini tergantung pada banyak hal seperti topik website-mu, jenis website-mu, banyaknya artikel/konten, pagerank, waktu dan lain sebainya.
Website yang mempunyai banyak konten original yang berkualitas cenderung menghasilkan banyak uang dibandingkan situs yang hanya copy paste atau, contohnya, situs forum.
Jadi, adalah mungkin bahwa sebuah website dengan 10 pengunjung per hari menghasilkan lebih banyak uang dibandingkan situs dengan 100 pengunjung per hari. Tapi pada umumnya, website yang mempunyai banyak konten berkualitas namun hanya mempunyai 10 visitor per hari atau kurang, tidak akan menghasilkan uang yang cukup bahkan untuk sekadar membayar domain dan hosting.
Jika kalian mempunyai situs dengan konten yang berkualitas dan dikunjungi oleh sekitar 100 pengunjung perharinya, besar peluangnya bahwa kalian akan mendapatkan beberapa sen (1 sen = seratus rupiah) per harinya dan mungkin kadang-kadang satu dollar atau lebih dalam sehari.
Jika kalian mempunyai website dengan konten berkualitas yang dikunjungi oleh sekitar 1000 orang per harinya, kalian biasanya akan menghasilkan sekurangnya 1 dollar per hari. Jika konten pada website kalian tahan lama dan tidak kehilangan value-nya, kalian akan mendapatkan uang sejumlah itu setiap harinya, hari demi hari dan tahun demi tahun. Sebuah aset seperti itu bisa membuatmu menghasilkan ribuan dollar dalam jangka panjang.
Bagaimana dengan website yang menarik 10.000 visitor per hari? Situs seperti itu sangat mungkin akan menjadi sumber utama penghasilanmu. Dalam beberapa kasus, website seperti itu adalah alasan yang tepat untuk memecat bosmu, untuk mendapatkan penghasilan sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar