bibit jati
bibit jati
bibit jati
Pohon Jati merupakan salah satu komoditi kayu yang baik untuk investasi masa depan Anda karena jati adalah penghasil kayu bermutu tinggi dan tidak disangsikan lagi kayu jati termasuk kualitas kayu yang istimewa sehingga harganya mahal. Pohonnya besar, berbatang lurus, dapat tumbuh mencapai tinggi 30-40cm dan berdaun besar.
Kayu jati memiliki harga yang mahal tetapi dari sisi pembudidayaan atau proses perawatan pohon jati cukup mudah dilakukan dan juga ketahanan pohon yang baik terhadap hama dan berbagai cuaca. Kelebihan investasi pohon jati yang paling menonjol serta mempunyai nilai ekonomis yang tinggi adalah kekuatan atau ketahanan dan keindahan serat yang dihasilkan menyebabkan kayu jati menjadi bahan baku utama untuk membuat perabotan rumah tangga.
Kami membudidayakan bibit jati dalam bentuk biji, bibit cabutan, bibit stek pucuk, dalam polybag, tersedia dalam jumlah besar dengan usia dan ukuran yang bervariasi, dari usia 1 bulan hingga usia 1 tahun dan variasi ukuran mulai dari 7-100cm. Kami melayani kerjasama dengan instansi pemerintah/swasta untuk program reboisasi, reklamasi pasca tambang, maupun program reboisasi umum serta kami memberikan konsultasi dan pelatihan penanaman bibit jati bagi Anda pembeli bibit dari kami.
Informasi dan Pemesanan Bibit Jati Hubungi :
Tani Sejahtera
Telp : 0812 160 5732 atau 0858 5359 5509
Desa Tanjung Kalang
Kec. Ngronggot
Nganjuk Jawa Timur
Web : www.jualbibitunggul.com
Email : Tanisejahtera1@gmail.com